bayuhidayat.if

Video of the Day

Thursday, October 12, 2017

Cara Ubah WordPress Admin Login URL Untuk Peningkatan Keamanan

Cara Ubah WordPress Admin Login URL Untuk Peningkatan Keamanan

Salah satu jenis yang paling umum dari hacking pada WordPress adalah  serangan brute force . Dalam jenis serangan, hacker mencoba untuk mencoba berbagai permutasi & kombinasi username & password untuk masuk ke dalam blog WordPress Anda.
Terutama ketika kita semua tahu bahwa umum URL admin WordPress adalah “wp-admin”, hacker dapat dengan mudah memulai dengan brute kekuatan menyerang.
Ada banyak plugin keamanan gratis WordPress di luar sana yang membantu Anda mencegah serangan brute force . Salah satu langkah besar yang dapat Anda ambil sekarang adalah dengan mengubah URL admin WordPress. Dengan cara ini, hacker tidak akan dapat menemukan link login & ini mengurangi kemungkinan diserang.
Dalam seri keamanan WordPress ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat menggunakan dua plugin untuk mengubah URL Anda. Salah satu plugin hanya digunakan untuk mengubah URL login WordPress dari perspektif keamanan, dan yang lain adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna.
Pada akhir panduan ini, saya juga telah berbagi lebih banyak sumber daya yang berguna yang dapat Anda ikuti untuk meningkatkan keamanan secara keseluruhan dari blog WordPress Anda.
Jadi tanpa penundaan lebih lanjut, mari kita belajar tentang beberapa plugin yang berguna untuk mengubah URL WP login.

Cara Ubah WP Login URL dengan WPS Hide Login Plugin:

Dengan lebih dari 90.000 download, WPS Hide Login adalah yang paling sederhana & paling mudah plugin untuk mengubah URL admin. Anda dapat menginstal plugin ini dengan mencari “WPS Sembunyikan Login” dari dashboard WordPress Anda ( di sini adalah WP halaman Plugin repo ).
Setelah Anda menginstal & diaktifkan plugin, pergi ke Settings> General untuk mengkonfigurasi opsi. Gulir ke bawah & di bagian bawah, Anda akan melihat opsi untuk mengkonfigurasi “WPS Hide Login” Plugin.
Perubahan WP-login URL
Anda dapat memasukkan apa pun di ruang kosong & yang akan URL login baru Anda. Misalnya, dalam gambar di atas, shoutmeloud.com/logmein adalah WordPress baru login admin URL.
Jika Anda adalah satu-satunya orang yang menangani blog Anda, Anda dapat menggunakan kata apapun yang dapat Anda ingat atau menggunakan sesuatu seperti “dsajkuiksdak” & menyimpan URL login unik ini ke bookmark browser Anda.
Idenya adalah untuk membuat halaman login Anda sulit untuk menemukan. Dengan cara ini, Anda meningkatkan WordPress keamanan halaman login Anda untuk sebagian besar.
Ini tidak benar mengubah nama atau mengubah file apapun dalam inti, juga tidak menambah aturan penulisan ulang. Ini hanya memotong permintaan halaman dan bekerja dengan situs WordPress apapun.
Jika Anda mencari untuk melakukan lebih dari sekedar pengerasan WordPress keamanan halaman login Anda, Anda harus mencari solusi yang disebutkan di bawah. Ini membantu dalam branding yang lebih baik login WordPress Anda & daftar halaman dengan memberi mereka URL halaman yang mengesankan.

Mengubah WordPress Login & URL Pendaftaran Untuk Branding Lebih Baik:

Ada beberapa plugin yang memungkinkan Anda mengubah nama masuk WordPress Anda, daftar, password ulang & logout URL.
Hal ini berguna ketika Anda memiliki blog multi-penulis atau menggunakan WordPress dengan cara di mana beberapa pengguna harus secara teratur mendaftar atau login.
Plugin yang paling populer adalah  iThemes Security , namun itu tidak sangat dianjurkan sebagai plugin ini menawarkan lebih dari sekedar menyesuaikan URL dari halaman pendaftaran & masuk WordPress Anda.
Plugin lainnya yang dikembangkan hanya untuk mengubah nama WordPress admin login, pendaftaran & halaman lain adalah  plugin yang Kustom Login URL . Ini adalah satu lagi sederhana untuk menggunakan plugin.
Setelah Anda telah plugin diinstal & diaktifkan, pergi ke Settings> Permalink untuk mengkonfigurasi.
otentikasi Permalinks
Anda dapat mengubah nama URL login, URL pendaftaran, kehilangan URL password, logout URL & authentication pengalihan. pengalihan otentikasi adalah URL yang pengguna akan diarahkan ke setelah loggin di atau logout. Sebuah Tweak sederhana di daerah ini dapat sangat efektif untuk blog WordPress Anda merek & keamanan.
Sementara kita ada di dalamnya, Anda lebih dapat menyesuaikan tampilan & nuansa URL login. Anda dapat menggunakan  plugin yang Tesla Login Customizer atau memilih salah Plugin terlihat baik dari sini .

Kesimpulan:

Dari perspektif keamanan, itu ide yang baik untuk mengubah URL masuk WP-admin untuk membuat sulit bagi hacker untuk menebak.
Ini akan memperkuat keamanan blog WordPress Anda untuk sebagian besar. Pada saat yang sama, jika Anda menjalankan sebuah blog multi-penulis atau menggunakannya dengan cara di mana Anda & orang lain harus secara teratur berinteraksi dengan login & pendaftaran halaman, menggunakan plugin lain untuk mengubah URL.
Pilihan kedua adalah opsional, namun saya sarankan Anda menerapkan opsi pertama (mengubah URL wp-admin Anda) segera untuk meningkatkan keamanan.
Sumber: https://www.shoutmeloud.com/how-to-change-wordpress-admin-login-url.html



Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



1 komentar:

  1. I have been searching to find a comfort or effective procedure to complete this process and I think this is the most suitable way to do it effectively. wordpress autoblog setup

    ReplyDelete

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)