bayuhidayat.if

Video of the Day

Thursday, October 12, 2017

Cara Menjaga A Perfect Work-Life Balance Dalam 5 Langkah Sederhana


Mengapa dunia sekarang ini SO BUSY?
Kami menjaga orang-orang mendengar mengeluh bahwa mereka hidup telah menjadi begitu sibuk.
Mereka mengatakan mereka tidak punya waktu untuk dibelanjakan pada apa yang mereka ingin lakukan.
Sebagai seorang anak tumbuh dewasa di Bangalore, India, saya tidak pernah mendengar orang tua saya mengeluh seperti ini.
Setelah ayah saya kembali pulang dari kerja, sepertinya dia memiliki semua waktu di dunia untuk menghabiskan dengan kami. Dia tidak pernah mengatakan dia stres di tempat kerja, dan dia tidak pernah mengatakan ia harus bekerja lembur pada akhir pekan.
Jadi apa yang telah berubah sekarang? 
Mengapa semua orang berbicara tentang ‘menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan’? 
Memberikan pemikiran satu menit dan Anda akan menyadari bahwa perubahan utama telah “teknologi”.
Tapi tentu saja, sektor teknologi yang terus berkembang telah membantu umat manusia mencapai apa yang tidak bisa sebelumnya.
Man telah pergi ke bulan dan kembali, dan sekarang pria berpikir untuk mendirikan rumah pada hal-hal Mars- yang terpikirkan beberapa saat yang lalu.
sibuk hidup
Tapi dengan inovasi besar datang kelemahan perkasa.
Teknologi telah memberikan smartphone untuk hampir semua orang; itu telah memberi kita akses ke data tak terbatas dan konten di internet. Kami praktis dapat mengakses seluruh alam semesta dengan gadget kecil di tangan kita. Itu hanya begitu mengagumkan!
Tapi kita menempatkan bahwa kedahsyatan dengan penggunaan “baik”, dan yang lebih penting, “terbatas” digunakan?
Jangan salah menilai saya dan berpikir saya terhadap “kemajuan teknologi”. Aku benar-benar benar-benar untuk itu,  dan saya memahami dan menuai keuntungan dari perubahan radikal ini setiap hari.
Tapi titik posting ini adalah untuk mengambil langkah mundur dalam hidup kita dan melihat bagaimana kita masih bisa membuat waktu untuk menikmati hidup sepenuhnya daripada harus bertobat pada tahap berikutnya.
Jadi saya akan daftar lima perubahan penting yang dapat Anda buat yang akan membantu Anda menyeimbangkan hidup Anda secara optimal. Ambil ini sebagai saran. Beberapa mungkin berlaku untuk Anda dan beberapa mungkin tidak, tapi saya berharap akan ada perubahan positif dalam pemikiran Anda untuk mencapai keseimbangan ini.
Kehidupan kerja keseimbangan

5 Tips Cara Mengelola A Work-Life Balance

1. Identifikasi & Menghilangkan Waktu-Wasting Aktivitas
Jika kita tidak merencanakan kegiatan sehari-hari dengan cara yang terorganisasi, kita cenderung menghabiskan banyak waktu pada kegiatan memakan waktu yang tidak diinginkan dan tidak perlu.
  • Apakah Anda selalu merasakan dorongan untuk memeriksa Facebook Anda makan? 
  • Apakah Anda refresh halaman media sosial Anda setiap beberapa menit untuk melihat apakah ada sesuatu yang baru? 
  • Apakah Anda memiliki email pekerjaan Anda dikonfigurasi pada ponsel Anda bahkan ketika perusahaan Anda tidak perlu Anda akan tersedia 24/7?
Menghilangkan Waktu-Wasting Aktivitas
Jika jawaban Anda adalah ‘ya’ untuk salah satu pertanyaan di atas, maka Anda membuang-buang lebih dari 60% dari waktu Anda melakukan kegiatan yang tidak perlu.
Anda perlu merencanakan dan mengatur tindakan Anda.
Buatlah titik untuk pergi online hanya untuk menanggapi semua “kebutuhan online” Anda. Dan ketika Anda memiliki tidak lebih “kebutuhan”, menutup telepon laptop / sel Anda.
  • Tidak ada yang akan hilang jika Anda tidak menanggapi pemberitahuan Facebook Anda beberapa jam kemudian.
  • dunia tidak akan runtuh jika Anda tidak menyetujui komentar blogging teman terbaik Anda pada posting terakhir Anda sampai Anda mendapatkan Anda “waktu online.”
Sebagai contoh, saya memiliki kebiasaan akan online hanya setelah 21:00 setiap hari. Itu memberi saya cukup waktu dengan putri saya untuk mendengarkan apa yang terjadi dengan di sekolah dan membantunya mengerjakan PR apapun. Saya juga memiliki waktu yang berkualitas dengan istri saya untuk mendiskusikan tujuan dan kegiatan pribadi.
Setelah 09:00, saya hanya menghabiskan 5 menit per jam online, kecuali aku benar-benar diperlukan untuk melakukan lebih. Downtime saya di blog saya adalah di malam hari, karena Anda bisa bayangkan dari jadwal saya di atas. Saya aktif setelah 11 selama satu jam untuk melakukan saya menulis konten dan membaca.
Setelah anak-anak Anda berubah menjadi remaja, Anda juga perlu menanamkan kebiasaan organisasi tersebut dalam mereka, sehingga mereka tumbuh memahami nilai waktu mereka. perilaku positif seperti di anak-anak Anda akan membantu mereka lebih baik mengelola tujuan hidup mereka dan mencapai hasil yang jauh melampaui harapan.
Tapi posting ini bukan tentang pengasuhan …
2. Jadilah Diantara Orang Konstruktif
Luangkan waktu sebentar untuk menilai lingkungan Anda; apa yang terjadi di tempat kerja, di rumah, dan di sekitar teman-teman dan kerabat?
Hanya mengamati apa yang orang katakan tentang skenario tertentu atau tentang orang lain. Jika Anda merasa ada banyak hal negatif di sekitar Anda ketika Anda dengan seseorang, Anda akan lebih baik tanpa mereka.
Kami menghabiskan sekitar 8-10 jam sehari di antara rekan kerja. Ini kadang-kadang lebih dari berapa banyak Anda menghabiskan waktu dengan keluarga Anda! Jadi bisa dibayangkan berapa banyak penilaian dan perilaku mereka akan mempengaruhi penilaian Anda dan perilaku.
Jadilah antara Orang Konstruktif
Jika Anda dikelilingi oleh orang-orang yang memiliki rasa optimisme dan berbagi pemikiran konstruktif dengan Anda, Anda cenderung berpikir dengan cara yang sama. Ini akan menghasilkan perasaan positif, dan Anda akan diarahkan untuk mencapai lebih dengan mengalokasikan lebih banyak waktu Anda dalam arah yang benar.
Teman-teman Anda mungkin kritik dari tulisan Anda; mereka mungkin memiliki suara dalam apa yang Anda tulis dan bagaimana Anda memproyeksikan perasaan Anda dalam tulisan Anda. Ini bagus karena Anda perlu kedua kritik negatif dan positif untuk menjadi manusia yang lebih baik.
Tapi Anda harus menghindar dari orang yang selalu menyindir tentang pekerjaan Anda dan yang pikiran dan komentar tidak memungkinkan Anda untuk memperbaiki diri sendiri.
3. Prioritas Pengaturan Berhenti menunda-nunda By
“Saya akan menyelesaikan posting ini besok.”
“Ini hari Minggu besok, dan saya bisa bangun pagi-pagi dan mengabdikan beberapa jam untuk menyelesaikan posting saya. Aku tidak akan memiliki gangguan apapun, dan itu akan memberikan saya lingkungan untuk mendapatkan aliran pikiran untuk menulis konten yang lebih baik. “
Berhenti menunda-nunda Dengan Menetapkan Prioritas
Ini adalah apa yang saya terus berpikir, dan dibutuhkan banyak upaya untuk mengatasi pikiran-pikiran ini.
Untuk menghentikan mendorong tugas Anda untuk lain waktu, akan sangat membantu jika Anda dapat menjadwalkan kegiatan Anda. Ada banyak secara online alat dan situs yang tersedia yang membantu Anda mengatur jadwal Anda dan tujuan untuk setiap hari.
Jika Anda membutuhkan sesuatu untuk memulai dengan, periksa ini perencana produktivitas yang membantu Anda menetapkan tujuan dan mengatur rencana mingguan dan harian Anda:
produktivitas perencana
Setiap hari, saya menetapkan tujuan untuk hari berikutnya bahwa saya harus dicapai dalam slot waktu yang dialokasikan saya. Tujuan ini atau tugas mungkin berkaitan dengan blogging saya atau bahkan untuk kehidupan pribadi saya di mana saya harus melakukan tugas tertentu.
Sebagai contoh, saya biasanya mengabdikan saya pagi hari untuk menulis konten segar . Aku tahu bahwa ketika saya pergi tidur, saya akan bangun dan menulis.
Aku pergi tentang hari saya dengan memeriksa tugas-tugas seperti yang saya menyelesaikan mereka.
Jika saya melakukan semua tugas saya untuk hari, dan kemudian mencapai sesuatu yang tidak direncanakan untuk, saya tahu bahwa saya menyeimbangkan waktu saya benar antara kehidupan kerja dan kehidupan pribadi saya.
Berikut adalah ulung artikel beberapa yang Anda harus membaca:
4. Mengenalkan A Little Perubahan Dalam Rutin Harian Anda
Jika Anda merasa bahwa tidak ada keseimbangan dalam hidup Anda, atau jika Anda merasa bahwa Anda tidak mendapatkan sesuatu yang Anda rencanakan untuk, atau jika Anda merasa bahwa keluarga Anda membutuhkan lebih banyak waktu Anda, maka saya pikir Anda perlu sedikit ” mengubah “dalam rutinitas harian Anda.
Ubah Dalam Rutin Harian Anda
Perubahan datang dengan harga. Tapi tidak dalam istilah moneter. Ini berarti bahwa Anda harus mengorbankan aktivitas tertentu atau Anda akan berakhir membayar harga dengan waktu Anda.
Jangan mengambil ringan.
  • Waktu adalah aset yang paling berharga yang Anda miliki.
Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga Anda di malam hari, cobalah untuk menjadwal ulang jam kerja Anda. Mungkin tiba di tempat kerja sedikit lebih awal dan kembali ke rumah sedikit lebih awal.
Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak mencapai target pekerjaan Anda, Anda perlu mengubah cara Anda mendekati masalah di tempat kerja. Berpikir di luar proses pemikiran normal Anda dan masuk ke sesi brainstorming dengan orang-orang yang tidak berbagi pengalaman serupa.
Dengan re-menyesuaikan kegiatan sehari-hari Anda, Anda akan takjub melihat betapa mudahnya akan bagi Anda untuk menemukan keseimbangan yang tepat di rumah dan di tempat kerja.
5. Relax Your Mind – Nikmati A Workout
Jangan terperangkap dalam perlombaan menuju “tujuan”. Jangan stres pikiran Anda dengan pikiran konstan dan rencana untuk masa depan.
Hari ini adalah hadiah terbesar yang Anda punya; sekarang adalah satu-satunya waktu yang Anda benar-benar memiliki.
Meringankan pikiran Anda dan mengambil pikiran Anda pergi sejenak. Menikmati perjalanan di sepanjang pedesaan dan berjemur di keindahan pemandangan alam telah disediakan.
Bersantai Pikiran Anda
Setelah Anda mengambil pikiran Anda dari cara rutin berpikir, itu akan re-charged, dan ketika Anda kembali ke tugas Anda, Anda akan dapat berpikir lebih cepat dan dengan lebih jelas dari sebelumnya.
Meditasi juga merupakan cara yang bagus untuk bersantai pikiran dan tubuh Anda. Mencobanya. Check out artikel ini pada  bagaimana meditasi dapat mengubah hidup Anda .
Bagi saya, baik satu jam latihan di gym merevitalisasi saya untuk hari menakutkan depan. Aku menghabiskan setengah dari waktu melakukan cardio dan angkat beban setengah lainnya.
Ada banyak keuntungan dari menjaga tubuh Anda sehat, tapi itu di luar lingkup artikel ini …
Saya hanya ingin mengatakan bahwa jika Anda mengambil pikiran Anda dan fokus pada kegiatan yang sama sekali berbeda, Anda akan mendapatkan kembali untuk mencapai lebih dari apa yang Anda inginkan dalam jumlah waktu yang lebih singkat.

Lebih Untuk Anda: Bagaimana Anda menjaga keseimbangan kehidupan kerja Anda?

Aku bisa terus menulis tentang topik ini, tapi aku akan berhenti sekarang. Saya ingin membatasi diri untuk hanya 5 tips, dan saya berharap saya telah memilih yang paling penting.
Sumber: https://www.shoutmeloud.com/maintain-perfect-work-life-balance.html


Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 komentar:

Post a Comment

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)