bayuhidayat.if

Video of the Day

Monday, March 19, 2018

Tokyoflash telah menciptakan jam radar yang memindai langit (atau pergelangan tangan Anda)

bayuhidayatifTokyoflash  adalah salah satu pembuat jam favorit saya. Tanpa malu-malu analog, jam tanganBeri hormat kepada robot raksasa dan teknisi tua, terlihat seperti persilangan antara sesuatu yang bisa Anda temukan di menetas mimpi Lost dan demam Shinjuku.
Kini perusahaan tersebut telah meluncurkan Radar LED watch , sebuah pandai yang menunjukkan waktu dengan menyapu sinar cahaya yang berkedipdi seluruh wajah tontonan. Jam tangan ini memiliki gerakan USB yang dapat diisi ulang dan kristal mineral dengan silau dan spidol layar sutra. Di balik kaca ada sekumpulan LED yang berkedip saat Anda mengangkat jam tangan untuk melihat waktu atau ketuk tombol samping.
Tidak ada penghitung atau pemberitahuan langkah-langkah yang mengejutkan dari arloji aneh ini. Waktunya berkedip di wajah dan lenyap sama cepatnya.
Seperti kebanyakan TokyoflashJam tangan, hal ini sulit dibaca pada awalnya. Saya menduga itu menjadi keterampilan yang didapat. Meskipun Anda tidak dapat memindai bogey secara nyata pada jam kerja jam kerja yang tidak jelas ini, ini membuat sebuah starter percakapan yang menarik - jika berani. Ini pengiriman sekarang seharga $ 189.


Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 komentar:

Post a Comment

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)