bayuhidayat.if

Video of the Day

Monday, March 19, 2018

Kapasitor Nebula Capsule Anker portabel adalah lokomotif saku

bayuhidayatif. Anker adalah pembuat perangkat yang dengan cepat menjadi merek go-to untuk aksesori berkualitas terjangkau termasuk kabel, charger dan baterai cadangan. Baru-baru ini, mulai berkembang menjadi area tambahan, termasuk proyektor melalui merek Nebula-nya. The Nebula Capsule merupakan produk terbaru dari lini itu, proyektor yang super portabel dengan OS berbasis Android, built-in baterai dan kemampuan untuk ganda sebagai pembicara Bluetooth.
Kapsul Nebulaadalah saudara kandung yang lebih kecil ke proyektor bioskop portabel Nebula Mars, yang sebenarnya jauh lebih portabel daripada Kapsul yang lebih baru. Mars lebih merupakan proyektor home theater yang secara teknis bisa Anda bawa jika Anda mau, sedangkan Kapsul kira-kira seukuran sekaleng Coke, dan mudah disimpan dalam tas yang lebih kecil lagi, atau jika Anda Jangan khawatir tentang beberapa melotot, bahkan di saku jaket.
Anker awalnya meluncurkan Kapsul di Indiegogo,tapi sekarang sudah sampai ke Amazondi mana ia dijual seharga $ 349. Proyektor dapat memperpanjang gambar berdiameter 100 inci, dengan 100 ANSI lumens brightness, dan dapat memutar empat jam pemutaran video pada sumber daya terpasangnya. Ada speaker 360 derajat yang terintegrasi ke dalam basis, dan dilengkapi dengan Wi-Fi dan Android 7.1, built-in dengan aplikasinya sendiri untuk menjalankan aplikasi populer seperti Netflix, Plex, Hulu dan Amazon Prime.
Perangkat ini memiliki input USB OTG mikro, dan dapat membaca dari drive USB yang diformat di FAT32, ditambah HDMI berukuran penuh untuk melampirkan pada dasarnya apapun. Resolusi 854 × 480 yang asli tidak akan memenangkan penghargaan apapun, tapi tidak penting saat Anda mengikuti pertunjukan di jalan atau bermain Beralih di halaman belakang Anda di atas sprei yang diregangkan. Dan trade-off, dalam hal portabilitas dan fleksibilitas, nilainya itu.
Di bagian atas perangkat, ada panah yang membantu Anda mengatur volume suara, dan ada tombol untuk menyalakannya, begitu juga dengan tombol mode sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai speaker Bluetooth yang Anda inginkan. Penyesuaian fokus ditangani melalui roda yang dipasang ke samping, dan ini agak rumit karena melibatkan sedikit perburuan untuk mendapatkannya dengan benar, namun pilihan antarmuka minimal, tapi sekali lagi, ini adalah cara praktis untuk melakukannya dan bekerja mengingat faktor bentuk perangkat.
Di dalam kotak, Anda juga mendapatkan remote control, yang bekerja melalui IR (ada receiver yang terpasang di bagian belakang perangkat). Di sini, akan lebih baik jika ada anak berbasis remote RF, namun versi IR bekerja dengan cukup baik, dan ada aplikasi mobile pendamping untuk mengendalikan proyektor dan untuk mencerminkan konten Anda. Anda tidak dapat mencerminkan media yang dilindungi konten, yang sedikit menyakitkan, namun fakta bahwa Kapsul mendukung media streaming dari aplikasi built-in kebanyakan membuat untuk ini.
Pembicara sangat kuat, dan bisa mengisi ruangan kecil dengan mudah. Ini tidak akan bersaing dengan sistem audio 5.1, atau dengan sesuatu seperti HomePod, tapi cukup bagus jika menonton pertunjukan atau film di Kapsul itu menyenangkan, dan tidak pernah jatuh di balik suara buruk. Plus, saya hampir selalu mengemas speaker Bluetooth khusus dalam perjalanan saya, toh - Kapsul berlipat ganda sebagai satu, dan hanya membutuhkan ruang sedikit atau bahkan kurang dari kebanyakan, dengan kualitas suara setara. Bertindak hanya sebagai pembicara Bluetooth, masa pakai baterai kapsul meluas sampai 30 jam.
Dianggap sebagai combo dua-untuk-satu yang mencakup proyektor perjalanan yang hebat dan speaker Bluetooth portabel yang hebat, Kapsul Nebula Anker adalah tawaran keras untuk dilewatkan.


Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 komentar:

Post a Comment

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)