bayuhidayat.if

Video of the Day

Thursday, March 15, 2018

cara mengetahui posisi pacar lewat HP Android


bayuhidayatif. Informasi mengenai cara mengetahui posisi pacar lewat HP Android memang sangat banyak yang mencarinya. Saat ini, apapaun bisa dilakukan dengan ponsel Android anda, banyak aplikasi yang mendukung untuk hal-hal dan tujuan tertentu. Hingga saat ini penyedia layanan aplikasi ada yang terang-terangan menawarkan aplikasi yang mampu melacak, merekam bahkan mengetahui aktivitas ponsel seserang dengan sangat real time. Hanya saja aplikasi-aplikasi tersebut tidaklah murah dan dibandrol cukup menguras isi dompet.
Nah kali ini, kami akan memberikan tips bagi sobat Eratekno yang menginginkan informasi posisi seseorang hanya dengan menggunakan aplikasi android Whatsapp. Seperti diketahui, Whatsapp atau WA merupakan aplikasi cahhing yang cukup banyak digemari, tercatat hingga saat ini sekitar 1 Milyar orang didunia menggunakan aplikasi ini, atau bisa dikatakan 1 dari 7 orang didunia memiliki aplikasi WA.
Agar para pengguna WA tidak lari ke aplikasi lain, maka Whatsapp sering melakukan pembaruan dengan memberikan fitur-fitur terbaru yang unikk yang pastinya diperlukan oleh banyak orang. Tahun lalu, WA merilis fitur Quick Replay sehingga kita tidak perlu membuka aplikasi hanya untuk membalas pesan WA. Fitur lainnya adalah melacak atau mengetahui lokasi seseorang dengan Whatsapp.
Cara Mengetahui Posisi Seseorang Lewat Aplikasi Android Whatsapp
Caranya yaitu dengan melacak amalat IP menggunakan Commond Prompt. Anda harus membuka aplikasi WhatsApp dari laman websitenya (WhatsApp Web) dan acak chatting target yang ingin anda ketahui posisinya.
Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu semua aplikasi yang berjalan di background laptop kamu dimatikan dengan cara menekan Ctrl+Alt+Delete. Piliha semuanya kecuali browser yang sedang kamu jalankan.
Kemudian ke task “Run” dengan mengklik “Win+R” dari keyboard laptop kamu dan ketikan “cmd” lalu Enter, lalu akan muncul tampilan “command prompt”, anda hanya perlu mengetikan “netstat-an” dan tekan tombol ENTER. Nah setelah itu akan muncul alamat IP dan catat.
Untuk mengetahui lokasi seseorang maka anda hanya perlu menuju http://www.ip-adress.com/ip_tracer/ untuk melacak posisi seseorang dari alamat IP yang tertera.
Menarik bukan?? Silahkan peraktekan cara mengetahui posisi seseorang menggunakan aplikasi Android Whatsapp. Cara ini bisa juga dipraktekan pada aplikasi chatting facebook. nah itulah cara untuk mengetahui keberadaan seseorang atau pacar ok  untuk artikel kali ini saya cukupkan sekian selamat mencoba.


Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 komentar:

Post a Comment

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)