bayuhidayat.if

Video of the Day

Saturday, March 17, 2018

Pengganti Logitech pada keyboard mekanis G413 menggabungkan pilihan tombol ganda






Logitech juga akan mengirimkan speaker game dengan teknologi RGB.

Logitech mengumumkan keyboard mekanis tanpa bingkai baru untuk game hari ini. Ini disebut G513, dan ini adalah penerus G413, yang telah menjadi pilihan populer sejak diluncurkan pada musim semi lalu. Perusahaan ini juga mengumumkan speaker PC gaming baru dengan teknologi LED berwarna Lightsync yang sama dengan yang Anda temukan di keyboard game dan mouse perusahaan.


Logitech membual dari rasio laporan 1ms untuk G513, namun daya tarik utama-meskipun tidak unik dari keyboard adalah dilengkapi dengan dua opsi untuk saklar tombol mekanis yang dibuat oleh Omron-the Romer-G Tactile dan Romer-G Linear. Logitech terutama tidak menggunakan produsen switch terkemuka, Cherry MX.
Logitech mengatakan switch taktil memiliki "umpan balik sentuhan lembut selama aktuasi untuk gamer yang lebih memilih umpan balik langsung" dan tombol linier "memberi Anda keystroke yang halus." G413 juga memiliki saklar Romer-G merek, tapi hanya ada satu pilihan. Ada penekanan pada bahan di sini juga: G513 dibangun dari paduan magnesium-magnesium, dan dilengkapi dengan sandaran busa memori.
Akhir-akhir ini, setiap perangkat keras game tampaknya membutuhkan rangkaian LED multi-warna yang memusingkan, dan Logitech tidak mengalami skimping di sini. Keyboard menggunakan teknologi Lightsync RGB perusahaan dengan 16,8 juta warna juga. Lightsync menawarkan preset untuk game populer tertentu seperti Fortnight . Tidak ada yang radikal di sini untuk membedakan fitur ini dari Razer Chroma , tentu saja, tapi jika Anda tipe orang yang suka mengetik di pelangi setiap shift, Anda mungkin akan puas.
Konektivitasnya adalah USB 2.0. Fitur lainnya termasuk passthrough USB dengan satu port, rollover 26 tombol, mode permainan untuk menonaktifkan tombol Windows untuk menghindari penekanan yang tidak disengaja, memori onboard untuk menyimpan profil pencahayaan, dan kunci tambahan untuk W, A, S, D, dan tombol lainnya yang penting dalam banyak permainan. Seperti kebanyakan perusahaan yang membuat keyboard seperti ini, Logitech menawarkan perangkat lunak Windows untuk mengkustomisasi profil makro dan penerangan, antara lain.
Selain opsi saklar kunci, Anda bisa memilih dua selesai-Carbon and Silver. Keyboard dengan harga $ 149.99 dan akan mulai dikirimkan pada bulan April.

Speaker G560

Seperti disebutkan di atas, Logitech juga mengumumkan speaker baru yang ditujukan untuk digunakan dengan PC gaming. Klaim G560 yang baru untuk ketenaran adalah bahwa ia hadir dengan teknologi Ryn Lightsync, yang tidak biasa untuk para pembicara. Semua hal yang sama yang berlaku untuk keyboard dan mouse juga berlaku di sini - pencahayaan yang seharusnya berubah secara dinamis dengan gameplay, profil khusus mengikuti profil yang telah dibuat sebelumnya untuk permainan populer, dan sinkronisasi dengan perangkat keras Lightsync lainnya. Lampu berwarna juga bisa berfungsi sebagai penglihatan saat Anda memutar musik pada speaker.
Pembicara dalam sistem saluran 2.1 ini berukuran kecil, namun Logitech mengklaim bahwa outputnya adalah 240 watt dan rata-rata 140 watt. DTS-X didukung untuk simulasi surround sound. Dengan kata lain, kualitas audio mungkin tidak akan membuat Anda tersesat, tapi cukup bagus bagi kebanyakan gamer. Logitech mengarahkan speaker ini sebagai pendamping mouse gaming G502-dan mungkin juga keyboard G513.
G560 juga diperkirakan akan dikirimkan pada bulan April, dan harganya $ 199,99.



Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 komentar:

Post a Comment

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)