bayuhidayat.if

Video of the Day

Monday, March 19, 2018

Trik Gratis Menambang Bitcoin Menggunakan Laptop

bayuhidayatif. Melakukan penambangan dengan menggunakan cloudmining maupun membangun sebuah mining gratis tentunya membutuhkan biaya yang sangat besar. Jika melakukan penambangan dengan cloudmining tentunya dengan anda melakukan kontrak kecepatan yang berkapasitas besar maka hasil yang didapatkan pun relatif besar tergantung tingkat dificulty nya. Begitu juga penambangan bitcoin yang dilakukan dengan menggunakan mining rig jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal harus menggunakan kartu grafis yang mumpuni. Dari sebuah mining rig yang menggunakan 6 kartu grafis dibutuhkan biaya kurang lebih sekitar 50 Juta dengan pengembalian modalnya 10 sampai 12 bulan.

Cara Menambang Bitcoin Dengan Laptop

Jika kalian ingin mencoba melakukan penambangan bitcoin dengan alat seadanya seperti laptop bisa dilakukan namun anda harus bersabar untuk mendapatkannya. Menambang Bitcoin menggunakan laptop sudah tidak jamannya, namun jika kalian penasaran saya akan menyampaikan sebagai bahan pembelajaran saja.

Metode mining bitcoin menggunakan laptop walaupun sudah ditinggalkan namun sebagian orang masih menggunakannya dengan cara-cara menambah kecepatan pada perangkat laptop itu sendiri. Seperti menggunakan Docking VGA PCIe Ekternal yang berfungsi untuk menyambungkan VGA card ke laptop dengan cara mencabut kartu Wifi dan menggantinya dengan kabel PCIe yang terhubung dengan kartu grafis.

menambang bitcoin dengan laptop
Docking VGA Pcie untuk Laptop


Terdapat pool untuk mining Bitcoin yang bisa anda gunakan seperti di situs Minergate. Jenis coin cryptocurency sendiri banyak macamnya mulai ethereum, zcas, bitcoinlike, bitcoin, monero dan banyak lagi. 

Bagusnya lagi jika di Minergate anda bisa menambang banyak mata uang scrypt tanpa kehilangan hasrate utama. Lalu berapa kecepatan hasrate yang didapat jika menggunakan laptop dengan spesifikasi seadanya ? berikut penjelasannya :


Cara Menambang di Minergate Menggunakan Laptop


Minergate adalah suatu situs penyedia pool untuk melakukan penambangan yang sudah lama berkecimpung di dunia bitcoin. Anda bisa melakukan penambangan dengan cara kontrak GH/s atau dengan cara solo pool. Dibutuhkan sofware untuk melakukan penambangan menggunakan laptop dan itu sudah tersedia di situs minergate yang bisa anda download secara gratis. Berikut rinciannya
  • Lakukan registrasi pada situsnya Minergate
  • Kemudian download aplikasi nya melalui menu Unduhan sesuaikan dengan windows yang anda gunakan apakah versi 32 bit atau 64 bit (disarankan 64 bit).
  • Lakukan instalasi pada laptop anda dan masukan email yang tadi buat registrasi dan penambangan pun akan berjalan secara otomatis setiap anda membuka laptop yang sudah terhubung dengan internet.
Tips menambang bitcoin di minergate sendiri sangat mudah. Dengan menggunakan laptop coin crypto yang bisa anda tambang hanya berjenis scrypt. Jika menambang bitcoin anda harus melakukannya dengan cara cloudmining yang pastinya anda harus membeli GHs terlebih dahulu di sana.
  • Pilih salah satu mata uang yang akan anda tambang dan non aktifkan mata uang lainnya.
  • Jika cpu mining anda hanya 2 core saja maka gunakan satu, karena jika menggunakan 2 sekaligus maka laptop akan digunakan 100%  untuk menambang dan tentunya laptop akan menjadi panas dan bisa jadi terbakar.


cara menambang bitcoin di minergate

Anda bisa menggunakan menu Calculator yang sudah tersedia di Minergate, hanya dengan menuliskan kecepatan yang laptop anda miliki maka hasil harian, mingguan akan langsung terlihat.

Jika sudah terkumpul anda bisa mengirimkannya ke dompet wallet anda. Bentuk pembayaran bisa di konversi menjadi coin apa pun. Misalnya anda menambang Monero bisa di konversi  menjadi bitcoin. Belum punya wallet ? silahkan mendaftar secara gratis DISINI dan dapatkan informasi terbaru seputar wallet dan mata uang digital lainnya.

Minergate adalah situs terlama dalam penambangan Bitcoin dan pastinya selalu membayar. Namun seperti yang sudah saya jelaskan dalam keterangan diatas bahwa menambang mengunakan laptop sudah tidak menghasilkan. Namun ada baiknya juga kita mencoba hanya untuk mencoba khususnya bagi anda yang pemula dalam dunia Bitcoin.


Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 komentar:

Post a Comment

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)