bayuhidayat.if

Video of the Day

Monday, March 19, 2018

Teknologi pencarian visual GrokStyle berhasil masuk ke aplikasi AR IKEA Place

Bayuhidayatif Konsep sederhana "arahkan kamera Anda ke kursi (atau lampu, atau meja ...) dan cari yang lain seperti itu untuk dijual" menarik dana $ 2 juta tahun lalu , dan perusahaan telah memberikan uang itu untuk bekerja. Dan sungguh bagi perusahaan yang mencoba masuk ke pasar home furnishing, ia mendaratkan furnitur goliath IKEA sebagai pelanggan nyata pertamanya; Fungsi point-and-search GrokStyle ditambahkan ke IKEA Tempatkan aplikasi AR
Apa yang GrokStyle lakukan, jika Anda tidak ingat, kenali perabot yang bisa dilihat kamera Anda - di rumah Anda, di toko, di katalog - dan segera kembalikan barang serupa atau bahkan yang pastinya, dengan tautan untuk membeli. mereka.
Saya ingat menjadi skeptis tahun lalu bahwa produk itu mungkin bisa bekerja sebaik yang mereka katakan. Tapi demo menutup mulutku dengan cepat. Tim yang berkembang dipimpin oleh Sean Bell dan Kavita Bala, yang memutar GrokStyle dari pekerjaan mereka dalam penglihatan komputer di Cornell University - dan jelas mereka tahu apa yang mereka lakukan.

"Dia hanya berkata, 'Baiklah, ini perlu di rilis berikutnya,'" kenang Bell, "dan dalam 3 bulan kami bisa membalikkannya untuk mereka."
IKEA juga berpikir begitu. 
Pada bulan Desember, Bell dan Bala mendapat kesempatan untuk mempresentasikannya kepada Michael Valdsgaard, "Pemimpin Transformasi Digital" IKEA. Dia sangat mencintainya.
Tampak jelas bagi Valdsgaard seperti pada GrokStyle bahwa kemunculan realitas campuran dalam segala bentuknya memerlukan pencarian yang berbeda secara mendasar. Jika informasi disajikan dan dicampur secara visual, mengapa Anda tidak dapat menemukan dan meramban barang dengan cara yang sama?
"Untuk membuat AR bekerja, di situlah Anda benar-benar membutuhkan teknologi seperti pencarian visual," kata Bala. "Ini memungkinkan Anda menemukan berbagai hal, desain dan perabotan keren, semuanya di tempatdan memvisualisasikannya di tempat."
Terlebih lagi, dia mencatat, gambar dan video hanyalah bagaimana orang berkomunikasi dan mencatat banyak hal sekarang. "Orang-orang memotret semuanya. Jika Anda ingin mengingat nomor telepon seseorang, terkadang Anda hanya memotretnya. Itulah dunia tempat kita tinggal sekarang. "
Mampu mencari di antara catatan visual adalah alat yang hebat, dan hanya sedikit perusahaan yang tidak terkunci dengan cara yang ampuh. GrokStyle bisa sangat mudah melakukan overshot untuk memulai dan mencoba menawarkan aplikasi kepada konsumen yang mengkategorikan dan mencari di antara foto Anda dan foto lainnya, namun dengan cara itu terdapat biaya yang besar dan utilitas yang patut dipertanyakan.
Awalnya saya berpikir bahwa furnitur adalah bidang yang agak membosankan dan sempit untuk menerapkan teknologi mereka yang jelas efektif, namun sebenarnya ini adalah pilihan yang sangat bijaksana. IKEA adalah keuntungan besar, tapi dalam jangka panjang itu adalah ujung sempit dari irisan.
"Kami juga membangun sistem rekomendasi dan alat intelijen bisnis," kata Bala. "Begitu Anda melihat apa yang dicari orang, ada banyak peluang."
Bayangkan, misalnya, seseorang yang menggunakan teknologi GrokStyle saat berbelanja di Crate and Barrel. Mereka memindai barang, melihat bagaimana tampilannya di ruang tamu mereka, kemudian melihat yang serupa tapi sedikit lebih murah yang tersedia dari pesaing. Ini adalah momen kritis di ritel: saat ketika Crate and Barrel dan peritel lainnya bersaing untuk mendapatkan perhatian dan uang konsumen. Berada di tengah itu adalah posisi yang menguntungkan.
Untuk saat ini rencananya adalah menjalankan di IKEA dan mendapatkan pengetahuan di luar sana bahwa ini ada dan bekerja dengan baik untuk diadopsi oleh peritel besar. "Kami mengundang peritel untuk datang berbicara dengan kami, dan sebagai bagian dari bekerja dengan mereka, kami menyiapkan pilot dan berbagai hal," kata Bell. API juga di offing.
Sebagai semacam cherry di atas semua ini, perusahaan juga baru-baru ini mendapatkan hibah $ 750K lainnya dari National Science Foundations. GrokStyle telah menerima $ 225K sebagai bagian dari program Inovasi Usaha Kecil, dan berhasil berkompetisi untuk tiga perempat juta lainnya untuk diperebutkan pada Tahap II. Seharusnya lampu menyala sebentar.


Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 komentar:

Post a Comment

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)