bayuhidayat.if

Video of the Day

Monday, March 19, 2018

'Brief Mode' Alexa yang baru menggantikan konfirmasi lisan dengan lonceng

bayuhidayatif. Amazon mengonfirmasikan bahwa ini adalah peluncuran "Brief Mode" opsional yang memungkinkan Alexapengguna mengkonfigurasi perangkat Echo mereka untuk menggunakan lonceng dan suara untuk konfirmasi, alih-alih meminta Alexa merespons dengan suaranya. Misalnya, jika Anda meminta Alexa menyalakan lampu hari ini, dia akan merespons "oke" saat dia melakukannya. Tapi dengan Mode Singkat diaktifkan, Alexa malah akan memancarkan berpadu kecil saat dia melakukan tugas itu.
Modus ini akan bermanfaat bagi seseorang yang menghargai kemampuan mengendalikan rumah pintar mereka melalui suara, namun tidak perlu Alexa secara lisan membenarkan bahwa dia mengambil tindakan dengan setiap perintahnya. Hal ini sangat membantu bagi mereka yang memiliki voice-enabled berbagai aksesoris rumah pintar, dan sudah sedikit bosan mendengar jawaban Alexa kembali.
Penambahan Mode Singkat hadir pada saat asisten suara menemukan jalan mereka ke perangkat rumah yang lebih cerdas, di luar bel pintu, kamera, bola lampu, termostat, dan lainnya yang sudah biasa kita gunakan. Pada CES 2018 Januari ini, misalnya, Alexa ditemukan di sejumlah perangkat baru , seperti kran cerdas, sakelar lampu, kamera dasbor mobil, proyektor, dan beberapa peralatan rumah tangga lainnya seperti mesin pencuci piring, mesin cuci, pengering, dan lemari es.
Peluncuran Brief Mode pertama kali terlihat oleh pengguna di Reddit (via AFTVNews ), dengan banyak orang mengatakan bahwa mereka telah menerima pilihan itu beberapa hari yang lalu. Orang lain di thread mencatat bahwa mereka memilikinya juga, tapi kemudian hilang - sesuatu yang tampaknya mengindikasikan tes di bagian Amazon, atau mungkin bug dengan peluncuran bertahap. Dalam beberapa kasus, pengguna juga melihat tombol toggle baru di aplikasi Alexa, yang memungkinkan Anda menghidupkan atau mematikan Mode Singkat.
Penjelasan yang diberikan di sini sepertinya tidak seperti Brief Mode yang terbatas pada perintah smart home, tapi kapan saja saat Alexa bisa memainkan suara dan bukan konfirmasi lisan. Ini juga sepertinya bisa mengurangi keseluruhan lingkungan Alexa dengan cara lain, meskipun kita belum melihat adanya perubahan pada bidang lainnya.
Saya menerima opsi untuk mengaktifkan Brief Mode kemarin. Saat memberi perintah kepada Alexa untuk mematikan lampu kamar tidur, dia menjawab dengan menjelaskan apa itu Mode Singkat dan memberi saya pilihan untuk mengaktifkannya. (Saya bilang iya.)

Kini saat Alexa diperintahkan melakukan sesuatu dengan perangkat rumah pintar, dia hanya lonceng.
Kami meminta Amazon kemarin untuk mengonfirmasi jika Brief Mode diluncurkan ke semua pengguna, dan ini memastikan hari ini.
"Kami selalu mencari cara untuk membuat Alexa lebih bermanfaat bagi pelanggan, dan pengaturan Brief Mode yang baru adalah contoh lain dari itu," kata seorang juru bicara.


Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 komentar:

Post a Comment

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)