bayuhidayat.if

Video of the Day

Saturday, March 17, 2018

Siswa dan guru menjadi fokus kejutan Apple pada acara tanggal 27 Maret


Pada saat membuka pendaftaran untuk acara tahunan WWDC, Apple akan mengadakan acara yang berfokus pada pendidikan pada tanggal 27 Maret yang akan menyoroti "ide baru yang kreatif untuk para guru dan siswa," beberapa laporan menunjukkan.
Lane Tech College Prep High School di Chicago akan menjadi tuan rumah acara pada 10:00 CDT pada tanggal 27 Maret. Acara pendidikan terakhir Apple berlangsung sepanjang tahun 2012 di New York City. Dalam mode khas Apple, undangan acara tidak menawarkan rincian apapun tentang pengumuman yang akan datang.

Apple telah menyelenggarakan acara perangkat keras selama musim semi sebelumnya, dan ada sejumlah perangkat rumor yang bisa keluar pada acara ini. Gosip mengatakan Apple mungkin akan mengungkapkan iPad 9,7 inci baru dengan harga pendidikan khusus sebesar $ 259. IPad baru telah dikabarkan untuk tahun ini juga, tapi tidak mungkin iPad yang berfokus pada pendidikan akan menyertakan kamera FaceID baru dan mahal. Sebuah iPad baru dengan kamera high-end Apple, yang memungkinkan fitur FaceID, Animoji, dan ARKit, mungkin akan diluncurkan akhir tahun ini.

Apple juga bisa mengungkap MacBook Air yang diperbarui, yang akan disambut mengingat Air belum melihat perkembangan menyeluruh selama bertahun-tahun. Beberapa analis percaya bahwa MacBook Air yang diperbarui mungkin juga memasukkan harga yang lebih terjangkau - antara $ 799 dan $ 899 - dan Apple dapat memutarnya sebagai perangkat pendidikan rendah biaya untuk siswa sekolah menengah dan perguruan tinggi.

Stroke bertubuh kecil dan bergaya pada ajakan acara tersebut juga dapat menyarankan pembaruan baru pada Pensil Apple, satu-satunya stylus yang dibuat untuk digunakan dengan iPads.

Jika tidak, Apple kemungkinan akan membicarakan perangkat lunak dan inisiatif pendidikannya selain pengumuman perangkat keras yang dibuatnya. Beta kedua dari iOS 11.3 mengungkapkan ClassKit, kerangka kerja baru untuk aplikasi pendidikan, sehingga Apple dapat mengumumkan ketersediaan publik untuk itu. Ini juga telah dikabarkan bahwa perusahaan tersebut membenahi iBooks menjadi hanya "Books," tapi tidak jelas kapan dan kapan program tersebut akan siap untuk umum.


Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 komentar:

Post a Comment

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)