bayuhidayat.if

Video of the Day

Thursday, March 15, 2018

5 Keuntungan Mahasiswa Membuat Website

Mahasiswa di zaman sekarang ini tidak hanya dituntut untuk menyelesaikan pendidikanya. Akan tetapi saat ini mahasiswa sudah mulai berpikir kreatif untuk mendapatkan penghasilanya sendiri. Penghasilan yang bisa didapatkan oleh mahasiswa diantaranya adalah dengan membuat website, karena banyak sekali keuntungan yang bisa didapat dari membuat website, bukan hanya sebagai penghasilan, malah dengan membuat website bisa sebagai brand tersendiri untuk mengenalkan dirinya pada dunia luar.
Berikut 5 Keuntungan Mahasiswa Membuat Website versi ID CloudHost :
  1. Tulisan
    Bagi mahasiswa yang senang untuk menulis, website merupakan sarana yang tepat. Karena dengan website, tulisan-tulisan, pendapat-pendapat maupun bakat menulis dari teman-teman mahasiswa bisa tersalurkan. Bahkan mungkin dengan tulisan yang di posting di website, bisa mendatangkan penghasilan berupa tawaran dari penerbitan-penerbitan buku untuk menerbitkan semua tulisanya.
  2. Portofolio
    Tentunya bagi mahasiswa yang sudah mempunyai produk maupun karya sendiri, website merupakan sarana yang tepat untuk memamerkan maupun menunjukan karyanya pada dunia. Karena jangan salah, dengan menunjukan atau memamerkanya di website sendiri, orang-orang dari seluruh dunia bisa mengaksesnya, dan jika mereka tertarik, mungkin bisa menjadi pundi-pundi pendapatan di masa depan.
  3. Resume
    Bukan hanya untuk sarana tulisan dan memamerkan portofolio, temen-temen IDCloudhoster pun bisa menulis riwayat hidup temen-temen. Keuntunganya, para HRD yang akan merekrut bisa dengan mudah mengakses, dan meningkatkan peluang kerja temen-temen menjadi meningkat.
  4. Bisnis
    Saat ini tidak bisa dipungkuri dengan kemajuan teknologi, model bisnis pun menjadi berubah. Banyak bisnis-bisnis yang berkembang saat ini tidak lepas dengan website. Hal ini menjadikan mahasiswa yang ingin berbisnis bisa menggunakan website sebagai sarana bisnis mereka. Dengan keuntungan bisnis mereka bukan hanya bisa dijangkau oleh daerah mereka sendiri, bahkan bisnsi mereka bisa di jangkau dari negara lain. Pasti ingin kan bisnis kalian menjadi amazone yang lain?
  5. Startup
    Saat ini startup tengah menjamur di Indonesia. Banyak startup-startup yang berdiri dan dibuat oleh kalangan mahasiswa. Dengan adanya website, startup-startup yang dibuat oleh temen-temen IDCloudHoster bisa dikenal oleh masyarakat luas. Hal ini akan menguntungkan bagi founder dalam mencari investor untuk pendanaanya. Siapa tahu kalian Bill Gates selanjutnya?
itulah beberapa keuntungan kita membuat website, mungkin dari bayuhidayatif untuk postingan kali ini di cukupkan sekian semoga bermanfaat. 



Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 komentar:

Post a Comment

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)