bayuhidayat.if

Video of the Day

Thursday, October 12, 2017

30 Menit Rutin Pemasaran Harian Untuk Drive Traffic & Pelanggan


Pemasaran Rutin Untuk Drive Traffic & Pelanggan



A 30-Menit Rutin Pemasaran Harian Untuk Drive Traffic & Pelanggan

Dengan semua bom kebijaksanaan bersama oleh pemasar berpengalaman dari rahasia tas pemasaran o ‘trik mereka, Anda tidak bisa tidak merasa ragu-ragu untuk yang saran pemasaran untuk mengikuti.
Ada terlalu banyak dari itu. (Terlalu banyak!)
Fakta bahwa tangan Anda terikat karena 9-5 pekerjaan Anda tidak membantu Anda memutuskan baik. Karena keterbatasan waktu yang Anda miliki, Anda tidak dapat memberikan tips pemasaran mereka melihat lebih dekat untuk mencari tahu mana yang akan cocok dengan keadaan Anda.

Marketing Plan 30 Menit

Marketing Plan 30 Menit
Teman, jika Anda merasa benar-benar bingung di mana pemasaran tips yang harus Anda ikuti untuk tumbuh lalu lintas blog Anda dan mendapatkan lebih banyak klien, maka saya senang bahwa kau ada di sini sekarang. Saya akan berbagi dengan Anda 30 menit rencana pemasaran / rutin yang dapat Anda gunakan setiap hari untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan klien.
Mari kita melompat tepat di.
Langkah 1. Jawaban pertanyaan yang relevan di Quora.com. [15 menit]
Anda mungkin bertanya-tanya:
  • ” Dari semua situs yang saya bisa pergi ke, mengapa Quora.com? 
Saya menganjurkan Quora untuk tiga alasan yang sangat penting:

1. Situs ini memiliki hampir 400 juta pengunjung bulanan.

Inilah yang akan Anda temukan jika Anda menjalankan situs melalui SimilarWeb:
SimilarWeb
Tidak hanya itu, sebagian besar lalu lintas Quora.com berasal dari mesin pencari.
lalu lintas Quora.com ini
Dari semua sumber lalu lintas, mesin pencari sering yang terbaik karena mereka memiliki umur panjang. Tidak hanya itu, tetapi halaman web yang peringkat di SERPs (Search Engine Results Pages) sering memiliki potensi untuk mendapatkan ratusan lalu lintas bulanan – bahkan ratusan ribu.
Sekarang kita sudah menetapkan bagaimana situs memiliki jutaan lalu lintas bulanan; apa semua ini bagi Anda?
Ini hanya berarti bahwa orang-orang akan ke situs untuk menemukan jawaban. Dan oleh “orang,” Anda bisa bertaruh kuda Anda bahwa calon klien Anda adalah beberapa dari mereka yang mengunjungi situs untuk mendapatkan masalah mereka dipecahkan.
Karena salah satu aturan ketat pemasaran digital adalah untuk hang out di mana calon klien Anda bergaul, maka Anda harus berada di Quora .

basis pengguna 2. Quora adalah sangat aktif.

Anda akan kagum pada seberapa aktif dan membantu masyarakat Quora adalah. Sementara situs lain juga mendapatkan jutaan pengunjung bulanan, sebagian besar pengunjung mereka hanya penonton – mereka sering tidak berinteraksi dengan pengguna lain.
Misalnya, jika Anda mencoba mengomentari salah satu artikel Forbes.com, Anda akan segera mengetahui bagaimana komentar Anda hanya akan diabaikan. Dalam kebanyakan kasus, tidak ada yang akan membalas komentar Anda tidak peduli berapa lama dan nilai-dikemas itu.
Seperti ini tidak terjadi dengan Quora. Ketika Anda menambahkan pertanyaan (atau jawaban), dalam banyak kasus, orang lain akan mengomentari atau berinteraksi dengannya.

3. Anda dapat memperkuat merek Anda sebagai ahli.

Dapatkah Anda membayangkan apa yang akan terjadi jika calon klien Anda diposting pertanyaan, dan Anda akhirnya menjawab mereka dengan kelengkapan dan nilai sehingga mereka akan mindblown bagaimana tips Anda berada?
Yang dapat membangun hubungan yang kuat dengan mereka. Bahwa di sana dapat menyebabkan mereka mengikuti blog Anda atau mereka langsung membeli layanan Anda.
Semakin banyak Anda menambahkan jawaban nilai-dikemas untuk pertanyaan yang diposting di situs, semakin orang lain akan mencari Anda untuk saran Anda (atau jasa).

poin penting untuk diingat ketika menggunakan Quora:

Sekarang saya sudah berbagi alasan mengapa Anda harus menggunakan Quora, saya berharap bahwa sekarang Anda yakin bahwa platform adalah salah satu tempat terbaik untuk memasarkan layanan Anda.
Pada titik ini, saya ingin berbagi dengan Anda poin penting yang perlu Anda ingat ketika menggunakan platform. Anda mengikuti titik-titik ini bisa mengeja perbedaan antara Anda mendapatkan hasil dari upaya harian Anda atau tidak.
Itu dikatakan, apa pun yang Anda lakukan, jangan mengabaikan tips ini.

-Jadilah Selektif ketika menjawab pertanyaan.

Hanya karena aku bilang untuk menggunakan Quora, tidak berarti Anda harus menjawab SEMUA pertanyaan yang dapat Anda menjawab.
Itu hanya tidak masuk akal.
Anda perlu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan jenis blog atau bisnis yang Anda jalankan.
Misalnya, jika blog Anda adalah semua tentang pemasaran digital , tidak ada gunanya Anda menjawab pertanyaan tentang kencan; mendapatkan orang yang tertarik dalam berpacaran untuk mengunjungi blog Anda tidak akan membantu.
Anda perlu untuk menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan pemasaran digital. Dengan cara itu, orang-orang yang membaca jawaban Anda adalah seperti hati dan relevan dengan niche Anda.

-Taruh Diri pada posisi pelanggan Anda.

Ada satu hal: Ketika Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan yang relevan dengan niche Anda, yang dapat menyebabkan Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas.
Namun, jika Anda mencari untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan (dan bukan hanya pengunjung website), maka Anda perlu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang calon pelanggan Anda minta. Dengan cara itu, jika mereka senang dengan jawaban Anda, maka kemungkinan mereka menghubungi Anda untuk layanan Anda secara drastis meningkatkan.
Berikut ini contohnya:
Alih-alih Anda mencoba untuk menjawab pertanyaan, ” Apa pemasaran digital? “, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik mendarat lebih banyak klien jika Anda mencari (dan jawaban) pertanyaan,” Bagaimana saya dapat memasarkan bisnis online saya? 
Seperti yang Anda diamati, kedua pertanyaan relevan dengan niche Anda (pemasaran digital). Namun, orang yang mengajukan pertanyaan pertama mungkin hanya tertarik untuk mencari tahu tentang apa yang pemasaran digital atau cara kerjanya. Orang kedua, di sisi lain, tampak seperti mereka membutuhkan bantuan pemasaran bisnis online mereka – sesuatu yang layanan Anda dapat alamat.
Periksa apa yang muncul di hasil pencarian Quora untuk pertanyaan kedua:
hasil pencarian Quora ini

-Lihat Untuk “lalu lintas tinggi” pertanyaan.

Tidak semua pertanyaan diciptakan sama. Beberapa pertanyaan memiliki lebih “Mengikuti”, sementara yang lain hampir tidak memiliki apapun.
Akan lebih baik bagi Anda untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan jumlah yang paling “berikut” pertama, kemudian menjawab yang lain kedua.
Di sinilah Anda akan menemukan sejumlah pertanyaan tentang Mengikuti:
memilih pertanyaan Quora

-Jauhkan Pembaca Anda menggantung.

Realitas yang menyedihkan adalah, beberapa pengguna Quora hanya akan membaca jawaban Anda dalam platform; setelah itu, mereka akan klik. Tentu saja, ketika itu terjadi, pembaca website Anda akan tidak meningkat sama sekali.
Dan pertanyaannya menjadi:
  • “Bagaimana saya bisa menarik pengguna Quora untuk mengunjungi blog saya?”
Berikut adalah solusi sederhana yang saya temukan untuk menjadi cukup efektif:
  • Menjaga pembaca Anda menggantung.
Saya pertama kali menjawab pertanyaan mereka, maka saya kemudian menambahkan elemen misteri dengan mengatakan kepada mereka bahwa saya juga menggunakan solusi lain yang akhirnya mendapatkan saya hasil yang lebih baik daripada solusi yang saya berbagi dengan mereka.
Saya kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa saya membuat sebuah studi kasus atau menulis artikel tentang itu di blog saya. Dan bahwa jika mereka ingin membaca tentang hal itu, maka mereka dapat mengklik link yang saya menambahkan dalam jawaban saya (yang rute mereka untuk konten blog saya).

Membungkus segalanya …

Bila menggunakan strategi ini, Anda perlu mengatur timer sehingga Anda tidak akan melebihi lebih dari 15 menit pada platform.
Saya ingin memperingatkan Anda sekarang bahwa strategi ini bisa sangat adiktif. Quora bisa menjadi lubang hitam produktivitas jika Anda tidak melacak waktu Anda.
Aku hanya menghabiskan 15 menit pada platform, dan kemudian lanjutkan untuk strategi pemasaran berikutnya.
2. Wawancara Influencer [15 menit]
Strategi ini adalah salah satu favorit saya karena ada ton manfaat yang bisa didapat bila dijalankan dengan benar.
Ini adalah beberapa manfaat yang saya maksudkan:
  • Tumbuh traffic blog Anda .
  • Dapatkan PR gratis.
  • Membangun koneksi Anda.
  • Mendapatkan lebih banyak klien.
  • Dapatkan konten gratis di situs Anda.
  • Dilihat sebagai influencer.
  • Meningkatkan SEO website Anda melalui link bangunan .
  • Dan banyak lagi …
Berikut adalah cara strategi terlihat dari perspektif 30.000 ft:
Langkah 1: Menyusun daftar influencer dalam industri Anda.
Langkah 2: Kirim pesan email setiap hari untuk influencer memberitahu mereka bahwa Anda ingin mewawancarai mereka.
Langkah 3: Setelah mereka mengatakan “Ya,” mengirim mereka pertanyaan wawancara dengan hati-hati Anda.
Langkah 4: Setelah mereka mengirim kembali kuesioner dengan jawaban mereka, mempublikasikan wawancara di blog Anda.
Langkah 5: Berbagi URL langsung dari wawancara untuk influencer.
Langkah 6: Mintalah mereka untuk berbagi wawancara melalui profil media sosial mereka atau link untuk itu melalui blog mereka.
Langkah 7: pitch layanan Anda strategis.
Strategi ini cukup jelas, bukan?
Melihat setiap langkah, saya yakin Anda dapat melihat bagaimana Anda bisa mendapatkan manfaat yang saya tercantum di atas.
Setelah semua, ketika influencer berbagi posting Anda dengan komunitas mereka, yang berarti halaman web Anda terkena ribuan konsumen konten online sejak th0se influencer sering memiliki ribuan pengikut.

Membungkus segalanya …

Seperti Anda mungkin bisa bayangkan, tidak ada cara yang dapat Anda lakukan semua langkah yang tercantum di atas hanya dalam 15 menit.
Tidak apa-apa; Anda tidak seharusnya.
Anda dapat melakukan:
  • Langkah 1 pada hari Senin.
  • Langkah 2 pada hari Selasa dan Rabu.
  • Langkah 3 sampai 7 pada hari Kamis dan Jumat.
Jika Anda mengikuti alur kerja ini, Anda tidak akan menemukan melaksanakan strategi ini menjadi luar biasa. Lebih dari itu, itu hanya akan membawa Anda kurang dari 15 menit setiap hari untuk melakukan tugas-tugas Anda.
catatan singkat: Jika Anda tidak memiliki anggaran untuk memiliki seseorang menulis artikel Anda, maka Anda dapat menulis artikel Anda sendiri pada akhir pekan. Dengan cara itu, Anda masih akan memiliki artikel unik dipublikasikan di blog Anda, dan bukan hanya wawancara
Sumber: https://www.shoutmeloud.com/daily-marketing-routine-drive-traffic.html


Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.



0 komentar:

Post a Comment

Social Time

Facebook
Like Us
Google Plus
Follow Us
Twitter
Follow Us
Pinterest
Follow Us

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)